Week #6

KATEGORI BAYI

Fransiska Saragih

Lie

KATEGORI ANAK

Findhy Virginia

Triyany

Week #5

KATEGORI BAYI

Novi Rizki

Menjadi Ibu adalah anugerah terindah bagi setiap wanita.Momen kebersamaan dengan buah hatiku adalah momen berharga untuk aku.Menikmati Quality Time dengan Nadira dengan bermain dan bercanda tawa bersama adalah momen istimewa aku sebagai seorang ibu.Dapat melihat senyuman dan tawa bahagia buah hatiku adalah momen membahagiakan dalam hidupku.Tapi jika Nadira terserang demam hilang sudah keceriaan dari wajahnya.Tapi itu dulu sekarang aku tidak perlu khawatir lagi jika nadira terserang demam karena ada ByeBye-FEVER yang terbukti ampuh meredakan demam pada Nadira dan aman di gunakan bersama dengan obat.Berkat ByeBye-FEVER Nadira selalu ceria sepanjang hari.Terima Kasih ByeBye-FEVER telah memberikan perlindungan terbaik untuk buah hatiku.

Purba Tri Inggrid

Travelling adalah hobby saya, namun selalu bersama anakku, Morgan juga hal yang tidak bisa dilupakan..sehingga, kami selalu travelling bersama dan saat travelling dibutuhkan stamina anak yang sehat. Ada 1 kesempatan, keluarga besar sudah merencanakan liburan bersama dan sebelum melakukan perjalanan, Morgan saya bawa imunisasi...karena perjalanan darat yang melelahkan, alhasil Morgan demam...meskipun libur ke daerah/P.Samosir sekalipun bye bye fever tetap tersedia disana dan Morgan bisa kembali tertawa dan bermain bersama sepupu-sepupunya. Amatlah sangat melegakan bye bye fever mudah didapatkan dimanapun. Sukses untuk Bye Bye Fever
KATEGORI ANAK

Nilam

Lusiana

Week #4

KATEGORI BAYI

Ika Puspitawati

Ini adlah pengalaman pertama q mnjadi seorang ibu, disaat Nay demam perasaanku jadi resah, binggung tidak karuan tapi untung ada teman yg ngasih tau spy dikasih bye2 Fever utk pertlongan pertma. Alhamdullah panasnya mulai turun, dan keesokan harinya ternyta gigi cantiknya tumbuh. Sehat terus ya Nak bersama Bye2 Fever ...

Yuyun ismawati

Bye Bye Fever membuat senyum putri kecilku kembali bersinar kembali walaupun masih enggan tersenyum lebar tapi berkat Bye Bye Fever putriku bisa tersenyum ceria kembali karena panas setelah imunisasi. Terima Kasih Bye Bye Fever..I Love U....
KATEGORI ANAK

Lenny Elvira

Anandita anak yang aktif dan ceria, namun kalo lagi demam langsung lemes dan sedikit pendiam. Untung mama selalu sedia bye bye fever dirumah, demam jadi cepat turun dan Dita pun kembali tersenyum dengan ceria. Terimakasih Byebye Fever!

Novi Rizki

Menjadi Ibu adalah anugerah terindah bagi setiap wanita.Momen kebersamaan dengan buah hatiku adalah momen berharga untuk aku.Menikmati Quality Time dengan Nadira dengan bermain dan bercanda tawa bersama adalah momen istimewa aku sebagai seorang ibu.Dapat melihat senyuman dan tawa bahagia buah hatiku adalah momen membahagiakan dalam hidupku.Tapi jika Nadira terserang demam hilang sudah keceriaan dari wajahnya.Tapi itu dulu sekarang aku tidak perlu khawatir lagi jika nadira terserang demam karena ada ByeBye-FEVER yang terbukti ampuh meredakan demam pada Nadira dan aman di gunakan bersama dengan obat.Berkat ByeBye-FEVER Nadira selalu ceria sepanjang hari.Terima Kasih ByeBye-FEVER telah memberikan perlindungan terbaik untuk buah hatiku.

Week #3

KATEGORI BAYI

Iin rosyanah

bu mana yg ga khwatir jika anaknya demam.. kalo si kecil demam panasnya bs sampai 39 derajat celcius. Pastinya dong si kecil tambah rewel dan ga bisa tidur. Untung saja saya sbg ibu slu siap siaga menyimpan bye2 fever di kotak obat. Saya merasa terbantu sekali dgn gel nya yg dingin membuat anak merasa lbh nyaman dan ga perlu repot2 kompres pake air. Bsk pagi nya aku pun bisa melihat kembali senyum ceria dari anakku dan panasnya pun turun. Terima kasih bye bye fever

Liss Zahara

Menjadi seorang ibu merupakan anugerah terbesar dan teristimewa dalam hidupku, mempunyai anak yang masih dalam tahap pertumbuhan membuatku harus bisa menjadi ibu yang serba bisa, harus mampu menjadi koki yang terbaik, menjadi perawat dikala mereka sakit dan menjadi guru disaat mereka mulai bertanya tentang segala hal yang ingin mereka ketahui. Aku harus menjadi Ibu multi talenta, semua untuk kebahagiaan buah hati dan keluarga kecilku, ketika dia sakit demam aku selalu menyediakan dan mempercayakan ByeBye Fever untuk menurunkan panas suhu tubuhnya, anakku jadi nyaman karna sangat lembut dikulit bayiku.
KATEGORI ANAK

Yenni Fransiska

Mendapat predikat sebagai Ibu baru tidaklah mudah bagiku apalagi ini adalah pengalaman pertamaku memiliki anak. Banyak hal yang harus kugali agar anakku bisa tumbuh dengan sehat dan ceria selalu. Salah satunya adalah menemukan plester terbaik untuk membantu meredakan ketika demam pada anak yaitu Bye Bye Fever. Bahannya yang aman dikulit membuat anak ku cocok dan aku pun tidak berani untuk berpaling ke produk yang lain. Ketika anak sehat ketika itu juga Ibu bisa tersenyum bahagia. Terima kasih Bye Bye Fever sahabat semua Ibu dan Anak.

Morry

Memiliki anak yang tumbuh sehat dan aktif pasti dambaan setiap ibu. Begitu pula dengan saya. Untuk itu saya selalu menjaga agar anak saya Vallerie yang saat ini berusia 32 bulan dalam keadaan sehat sehingga ia bisa bebas bermain dan belajar. Sedih rasanya jika Vallerie sakit. Umumnya Vallerie mengalami sakit batuk, pilek dan demam. Sebagai pertolongan awal saat Vallerie sakit maka saya memiliki stock obat-obatan di rumah ataupun saya bawa saat berlibur. Saat Vallerie mengalami demam langsung saja saya tempelkan ByeBye Fever yang merupakan plester kompres demam dan bisa digunakan bersama dengan obat. Dengan ByeBye Fever Vallerie kembali ceria dan saya bisa melihat tawa riang Vallerie yang memberikan saya kebahagiaan.

Week #2

KATEGORI BAYI

Khatrin Natalia Arifianti

Renata baru saja berusia 6,5bulan dan baru diimunisasi untuk imunisasi dasar dan wajib untuk periode ketiga. Imunisasi tersebut selalu membuatnya demam 2hari. Untuk itu sejak dari imunisasi periode yang pertama hingga yang ketiga, mama selalu sediakan bye bye fever supaya demam Renata cepat turun dan dia dapat ceria kembali. Bahagianya mama melihat dia ceria dan aktif kembali, semua berkat Bye Bye Fever. Terima Kasih Bye Bye Fever.

ita ratna sari

Senyumnya merupakan kekuatan terbesar bagiku.karna cerianya bayiku merupakan anugerah terindah yg tak akan didapat saat ia demam.untung selalu ada BYE BYE FEVER dirumah,kompres demam modern terbaik dan yg mampu menyerap panas si kecil dengan cepat. Terimakasih ByeBye FEVER...
KATEGORI ANAK

Dewi Srie

Semangat pagi bersama ummi

evi avinda

senangnya bisa melihat puteriku bisa sehat dan aktif kembali , berkat byebye fever anak demamnya turun dan ia pun langsung sembuh dan kembali lagi beraktifitas , take foto pun jadi lancar lihatlah senyumnya terlihat ia sangat happy . dengan kostum bulu layaknya burung ia sangat senang dan amat menyukainnya. ia pun berterimakasi untuk kostumnya juga kesembuhannya . karena byebye fever senyumnya kembali . terimakasi byebye fever.

Week #1

KATEGORI BAYI

Ria Restyowati

Si kecil tumbuh sehat, ceria dan aktif jika demam tempel ByeBye-FEVER pada dahi akan mendinginkan segera dan cocok untuk kulit bayi yang sensitif. Terimakasih ByeBye-FEVER produk yang berkualitas dan baik untuk sikecil

Desi Natalia Bastuti

ByeBye Fever plester kompres demam yang aman untuk kulit bayi ku yang masih berusia 3 bulan, sewaktu habis imunisasi anakku demam dan sebagai seorang Ibu aku tidak ingin anakku rewel karena demam nya, untuk membantu mengurangi demam ku percayakan ByeBye Fever ini sebagai plester kompres demam nya dan senang nya melihat anakku tersenyum ceria kembali. Ibu senang dan si kecil pun tersenyum ceria
KATEGORI ANAK

Anjung Mayang Sari

Anak adalah prioritas utama bagiku, senang sekali bisa melihat buah hati tumbuh sehat dan ceria. Jika anakku demam, aku selalu menggunakan ByeBye FEVER, kompres praktis yang cepat menurunkan panas anak. Ini foto keceriaanku bersama buah hati tercinta. Terima kasih ByeBye FEVER

Melani Wiyundawati

Anak merupakan salah satu harta yang paling berharga dalam hidupku. Dia adalah buah hati yang selama ini menjadi idamanku. Aku selalu berusaha menjaga dan melindunginya. Bila dia demam ByeBye-FEVER lah yang selalu membantu. :)
KATEGORI BAYI

Aji Firna

Byebye_fever slalu jadi pilihan sebagai kompres anak saya demam, karena lembut n aman untuk kulit bayi yg sensitif. Slain itu aman digunakan bersamaan dengan obat, jadi gak bikin khawatir. Yang bikin jatuh hati itu ukuran'y menyesuaikan usia anak, ada yg untuk bayi juga jadi gak khawatir kebesaran karena ukuran'y pas n bisa dipotong juga (potongan'y masih bisa disimpan dalam kemasan'y n masukkan kedalam kulkas ya bukan freezer). Dengan kemasan /lembar makin memudahkan dibawa2 kemana aja, kapan aja n dimana saja, jadi harus slalu sedia byebye fever sebagai pertolongan pertama saat anak demam. Karena tawa ceria'y semangatkan hari2ku...

Ayu Yuliana

Usia bayi sangat rentan dengan demam. Karena perubahan cuaca, pasca imunisasi ataupun lainnya. Kalau sudah demam, sikecil pasti rewel dan tidak ceria. Makanya saya selalu sedia Bye Bye Fever dari althaf lahir sebagai penanganan awal kalau sikecil demam. Gel pendingin nya yang modern menyerap panas begitu cepat, jadi althaf cepat kembali ceria dan senyum manis lagi deh!! Terimakasih bye bye fever

Rika Herlina

Haii..perkenalkan nama baby ku Alzio, dikala demam datang bundaku selalu siap ByeByeFever buatku, dengan adanya ByeByeFever jikalau panas datang mendera bundaku tak khawatir lagi, ByeByeFever sahabat setiaku di setiap saat ;)
KATEGORI ANAK

Yuliana Halim

Putriku Gabriel adalah anak yang ceria, aktif, dan cerdas. Betapa sedihnya kalau putriku demam dan menjadi lesu dan lemah terbaring di tempat tidur saja. Untunglah aku selalu sedia Bye-Bye Fever untuk mengatasi masalah demamnya. Kupercaya pada Bye-bye Fever karena rasa dinginnya tahan lama, lembut di kulit, daya lekat kuat, dan aman digunakan bersama dengan obat. Putriku jadi ceria kembali. Betapa senangnya hatiku melihat tawa dan celotehannya. Kini kami bisa bermain dan belajar bersama lagi. Terima kasih Bye-Bye Fever untuk perlindungannya.

Ika Budiarti

Anak adalah segalanya bagiku,keceriaannya maupun kesedihannya.tetapi apabila sikecil tiba-tiba panas badannya dalam sekejap aku sangat khawatir dan hatiku terasa teriris dan sedih tidak tega melihat sikecil sakit dan panas badannya,tetapi setelah mengenal byebye fever jika tiba-tiba anak demam saya sudah tidak khawatir lagi karena byebye fever dapat meredakan panas demam anak dan aman untuk digunakan untuk anak di bawah 5tahun.terimakasih byebye fever

Shinta Handayani

Perlindungan terbaik bagi buah hatiku saat dia terserang demam adalah dengan Bye-bye FEVER. Pester kompres demam yang praktis dan tahan sampai 10 jam ini sangat efektif membantu menurunkan panas tingginya. Sebagai Ibu, pekerjaan saya juga turut terbantu. Aku bisa menjaga si kecil dan menemaninya beristirahat tanpa harus bolak-balik mengompresnya. Tak hanya demam, saat dia pusing atau cabut gigi pun ByeBye-FEVER cepat sekali memberikan rasa nyaman. Pemberian obat dan penanganan yang tepat membuat senyum anakku pun kembali mengembang dengan ceria. Betapa senangnya melihat dia kembali tertawa bahagia. Terimakasih Bye-Bye FEVER, formulamu yang istimewa dan kelembutanmu telah memberikan rasa nyaman pada buah hatiku.
FAVORIT WINNER

Nama Bunda

Caption foto

Nama Bunda

Caption foto
Primary 4
Primary 5